Thursday, August 9, 2012

1 Cara Mengontrol Tag Foto Facebook dari teman

Terkadang kalian mungkin akan sedikit kesal saat mengetahui ada teman Facebook kamu yang memberikan tag foto tidak jelas, foto aneh atau bahkan foto yang sama sekali tidak penting ke koleksi foto Facebook, dan kamu harus ikut ikutan menerima pemberitahuan tidak penting seputar komentar dan hal hal lainnya dari foto tersebut. Hal ini tentu sangat mengganggu, apalagi bila teman tersebut rajin memberi tag pada foto yang padahal sama sekali kita tidak inginkan.


kontrol tag foto, tag foto Facebook, cara kontrol tag Facebook

Sebenarnya Facebook sudah memberikan pengaturan untuk mengendalikan / mengontrol semua tag foto, namun sepertinya masih ada orang yang mungkin belum tahu cara untuk mengontrol tanda tag ini.

Oke berikut langkah langkah untuk mengatur settingannya :

1. Pada bagian kanan atas Facebook, buka pilihan (tanda segitiga) dan pilih "Pengaturan Privasi"

2. Selanjutnya, pilih "sunting Pengaturan" pada pilihan Kronologi dan Penandaan

3. Kemudian, pilih pada bagian yang mengatakan, "Tinjau kiriman teman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda", lalu ubah dari "Mati", menjadi "Nyala".

4. Setelah itu pilih Kembali, kemudian Simpan.

Nah, begitulah caranya. Cukup sederhana. Setelah cara ini di aktifkan, semua foto selanjutnya dari teman yang akan di tag ke kamu, akan masuk terlebih dahulu ke "Log Aktifitas" yang nantinya akan kita atur, foto mana yang akan kita terima untuk di tag, atau bisa kita abaikan.

Semoga bermanfaat. :)

1 Comments

Anonymous said...

Thnks, infonya bermanfaat banget...

Bagaimana Pendapat Anda ?