Tuesday, August 7, 2012

0 Seberapa Penting arti Aksesoris bagi Jilbab

Sobat ISB, Penampilan yang berbeda dan mempesona adalah keinginan setiap Wanita. Begitupun bagi seorang muslimah yang selalu berusaha untuk menjaga kaidah-kaidah Agama untuk selalu menutup auratnya. Walaupun mengenakan balutan pakaian yang bernuansa Islami namun kaum perempuan masih bisa tampil menawan tanpa  melanggar aturan Agama.
Banyak perempuan khususnya muslimah mencari trik memakai busana muslim agar bisa terlihat gaya dan berkelas sehingga lebih menambah keindahan dan tentunya kepercayaan diri dari pemakainya. Salah satunya yaitu dengan menambah aksesoris pada Jilbab yang mereka pakai.

 

Bagaimana Memilih Aksesoris Jilbab yang Cocok?

Memilih aksesoris jilbab memang mudah, tetapi terkadang kita kurang paham apakah aksesoris itu tepat atau tidak bila dipasangkan ke jilbab. Misalkan jika anda menyukai aksesoris yang lucu namun ketika anda memakai aksesoris jilbab tersebut, ternyata warna aksesoris jilbab tidak cocok dengan jilbab atau pakaian yang sedang anda kenakan. Berikut ini adalah berbagai tips bagaimana memilih aksesoris jilbab yang cocok bagi penampilan anda.

Memilih aksesoris jilbab – Sesuaikan dengan tema pakaian

Pilihlah akesoris yang sesuai dengan tema pakaian anda. Misalkan tema pakaian anda saat ini adalah feminim, maka pilihlah tema aksesoris jilbab yang lebih mencirikan wanita seutuhnya, namun bila tema pakaian anda lebih cubby, maka anda bisa memilih aksesoris jilbab yang lucu atau terkesan menggemaskan.

Memilih aksesoris jilbab – Sesuaikan dengan tema jilbab

Menyesuaikan dengan warna dan tema jilbab merupakan salah satu syarat utama dalam pemilihan aksesoris jilbab. Anda tentu tidak mungkin memilih aksesoris yang berwarna pink untuk jilbab yang berwarna hitam, mungkin itu termasuk selera anda, namun tentu banyak orang yang tidak terlalu berminat untuk melihat setelan jilbab dan aksesoris jilbab yang anda kenakan. Anda bisa mulai menyibukkan diri untuk mmilih aksesoris jilbab berupa bros, mengingat ini adalah aksesoris jilbab yang utama dan paling sering digunakan.
Untuk bros berbentuk bunga bisa anda gunakan pada jilbab yang polos tanpa border, bros benbentuk seperti ini cocok untuk mempercantik tampilan jilbab yang polos tanpa corak. Sedangkan untuk jilbab yang bermotif maka anda bisa membalikkan desain dengan memilih bros yang lebih sederhana untuk mengurangi kesan berlebihan pada tampilan jilbab anda.

Semoga bermanfaat...

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?